Ibu Rumah Tangga Penerima Paket 1 Kg Sabu DItangkap

Hello sobat seciko, Berita hari ini Jumat 6 Agustus 2021, ada kabar viral yang banyak menyedot perhatian warga net. Berita tersebut saya beri judul Ibu Rumah Tangga Penerima Paket 1 Kg Sabu DItangkap. Informasi yang kami rangkum disini berasal dari kanal youtube KOMPASTV. Anda dapat menonton berita terbaru ini lewat video yang kami sediakan di bawah ini.

Ibu Rumah Tangga Penerima Paket 1 Kg Sabu DItangkap

Jika Anda ingin menonton informasi ini berulang kali, seciko sarankan untuk mengunduh Video Ibu Rumah Tangga Penerima Paket 1 Kg Sabu DItangkap melalui Link Download yang sudah Kami sediakan.

Berikut Ibu Rumah Tangga Penerima Paket 1 Kg Sabu DItangkap yang berhasil saya rangkum:

Video Ibu Rumah Tangga Penerima Paket 1 Kg Sabu DItangkap 2021

Detail Video

Judul VideoIbu Rumah Tangga Penerima Paket 1 Kg Sabu DItangkap
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=0QFtEa_JrpE
Definisi Videohd
Isi Artikel
SEMARANG, KOMPASTV – Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Tengah berhasil mengungkap pengiriman satu kilogram sabu dari Malaysia dengan tujuan penerima seorang ibu rumah tangga di Madura, Jawa Timur. Kasus ini terungkap bermula dari kecurigaan petugas Bea dan Cukai Tanjung Emas Semarang terhadap paket dari Malaysia yang dikirim ke Madura tersebut.

Sabu-sabu seberat satu kilogram tersebut disembunyikan dalam sebuah bungkusan yang disimpan di dalam mesin kipas angin. Setelah diketahui isi paket mencurigakan, petugas tetap mengirim paket ke alamat yang dituju. Selanjutnya, petugas menangkap seorang ibu rumah tangga berinisial WF, warga sampang Madura.

Dirresnarkoba Polda Jateng, Kombes Pol Lutfi Martadian mengatakan, “Pengungkapan ini berawal dari adanya paket melalui jalur penerbangan dari Malaysia menuju ke Jawa Timur, tepatnya di Madura melewati Semarang. Dari hasil profiling ditemukan adanya barang yang mencurigakan. Pihak BC langsung menghubungi kami dan ternyata setelah dicek, barang tersebut diduga narkotika jenis sabu.”

Saat ini, ibu rumah tangga yang diduga telah beberapa kali menerima paket pengiriman sabu-sabu ini diamankan dan akan dijerat Pasal 112 Undang-undang Narkotika tahun 2019 dengan ancaman hukuman seumur hidup.

#penyelundupansabusabu #beacukaitanjungmas #diresnarkobapoldajateng
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian informasi tentang Ibu Rumah Tangga Penerima Paket 1 Kg Sabu DItangkap, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.