Hati-hati dengan Infeksi Saluran Kemih! 2021

Halo sobat Seciko, Pada Hari ini, Video Tutorial yang akan Seciko bagikan adalah Video Tutorial yang berjudul Video Hati-hati dengan Infeksi Saluran Kemih! 2021.
Video Tutorial ini memang sedang banyak dicari oleh Masyarakat internet. Di Seciko, sobat bisa menonton video ini secara Online dan Mempraktekan caranya di Rumah.
Jika sobat ingin menontonnya berulang kali, seciko sarankan sobat untuk mendownload Video ini melalui Link Download yang sudah Seciko sediakan.
Berikut Video Hati-hati dengan Infeksi Saluran Kemih! 2021.

Video Hati-hati dengan Infeksi Saluran Kemih! 2021

KOMPAS.TV – Infeksi saluran kemih merupakan kondisi infeksi yang terjadi pada bagian sistem kemih, seperti ginjal, ureter, kandung kemih, hingga uretra.

Namun pada umumnya, infeksi ini menyerang dua area, yakni uretra dan kandung kemih. Namun beberapa orang dengan kondisi tertentu menjadi lebih rentan terkena infeksi saluran kemih, di antaranya, kurang memperhatikan kebersihan kelamin dengan benar, tidak buang air kecil setelah berhubungan seksual, kurang minum air putih, sistem imunitas terganggu, penyakit lain yang menghambat urine, penggunaan alat kontrasepsi, serta pemasangan kateter.

Sayangnya, banyak orang tidak menyadari gejala yang muncul dari infeksi saluran kemih. Hal ini karena karena infeksi saluran kemih tidak selalu menunjukkan tanda-tanda.

Meski demikian, ada beberapa gejala umum yang dapat terjadi, seperti keinginan buang air kecil terus menerus, sering buang air kecil meskipun urine yang keluar sedikit, rasa nyeri atau sensasi panas ketika buang air kecil, urine tampak keruh atau muncul darah dalam urine, urine berbau tajam, nyeri di punggung atau perut bagian bawah, serta demam dan juga menggigil.

Lantas bagaimana cara mencegah dan menangani infeksi pada saluran kemih ini? Temukan jawabannya di Ayo Sehat.

Video ini tayang pada tanggal 2 Mei 2021.
TAG: alat kelamin,ginjal,infeksi saluran kemih,kandung kemih,ureter,urine

Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Detail Video

Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=75MEH9xrRwA
Definisi Videohd

Demikian video tentang Hati-hati dengan Infeksi Saluran Kemih!, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.