Informasi, Berita dan Tutorial

Gara-gara Ikut Challenge Malaikat Maut di TikTok, Seorang Remaja di Bekasi Tewas saat Mengadang Truk

Hello sobat seciko, Berita hari ini Rabu 20 Oktober 2021, ada kabar mengejutkan yang banyak mencuri perhatian warga net. Berita tersebut saya beri judul Gara-gara Ikut Challenge Malaikat Maut di TikTok, Seorang Remaja di Bekasi Tewas saat Mengadang Truk. Informasi yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube Tribunnews.com. Sobat bisa menonton informasi terbaru ini lewat video yang Saya sediakan di bawah ini.

Gara-gara Ikut Challenge Malaikat Maut di TikTok, Seorang Remaja di Bekasi Tewas saat Mengadang Truk

Kalo kamu ingin menonton informasi ini berulang kali, kami sarankan untuk mendownload Video Gara-gara Ikut Challenge Malaikat Maut di TikTok, Seorang Remaja di Bekasi Tewas saat Mengadang Truk melalui Tautan Unduhan yang sudah Penulis sediakan.

Berikut Gara-gara Ikut Challenge Malaikat Maut di TikTok, Seorang Remaja di Bekasi Tewas saat Mengadang Truk yang berhasil seciko rangkum:

Video Gara-gara Ikut Challenge Malaikat Maut di TikTok, Seorang Remaja di Bekasi Tewas saat Mengadang Truk 2021

Detail Video

Judul VideoGara-gara Ikut Challenge Malaikat Maut di TikTok, Seorang Remaja di Bekasi Tewas saat Mengadang Truk
Dimensi Video2d
Nama ChannelTribunnews.com
AuthorTribunnews.com
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=DjMbE1fDlag
Definisi Videohd
Isi Artikel
Baca Selengkapnya: k

TRIBUN-VIDEO.COM – Jagat maya dihebohkan dengan aksi sekelompok remaja yang membuat konten Challenge Malaikat Maut di jalanan.

Akibatnya, seorang pemuda tewas tertabrak truk dan satu orang lainnya masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Pihak kepolisian mengatakan, kelompok remaja tersebut sudah lima kali beraksi membuat konten video adegan berbahaya itu.

Peristiwa tragis tersebut terjadi di Jalan RE Mratadinata, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (11/7/2021).

Korban tewas diketahui berinisial FA (13) sedangkan satu rekannya berinisial RA (16) masih mengalani perawatan serius di rumah sakit akibat luka serius yang dialaminya.

Hal itu disampaikan oleh Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Argo Wiyono saat dikonfirmasi pada Jumat (16/7/2021).

Diketahui, FA bersama sejumlah rekannya berusaha membuat konten video TikTok aksi mengadang truk, yang belakangan aksi itu disebut Challenge Malaikat Maut.

Namun, saat itu truk bermuatan tanah yang coba diadang FA dan teman-temannya urung berhenti.

“Jadi anak-anak ini murni bikin konten, habis lompat seolah-olah menyetop. Begitu truknya berhenti lari dia,” kata Argo.

Menurut Argo, truk tersebut terus tancap gas saat FA dan temannya berdiri di tengah jalan berusaha menyetop.

Argo mengatakan, kelompok remaja yang tewas tertabrak truk di Cikarang Utara tersebut sudah lima kali membuat konten video adegan berbahaya di titik yang berbeda.

“Kelompok yang kemarin di Cikarang, mereka sudah melakukan di lima titik berpindah-pindah,” kata AKBP Argo Wiyono.

Lima titik itu yaitu di sepanjang jalan utama wilayah Cikarang Utara, Cikarang Barat, Kedungwaringin, Cikarang Selatan dan Tambun Selatan.

Saat ini pihak kepolisian sudah memeriksa enam orang teman lainnya yang ikut dalam kelompok remaja pembuat konten berbahaya.

Keenam orang tersebut diketahui memiliki peran masing-masing, yaitu sebagai perekam, pengedit video, lalu tiga orang lainnya sebagai pengadang truk.

“Jadi ada enam orang yang sudah kami periksa, mereka ada yang merekam, ada yang edit (video), lalu tiga orang lagi sebagai pentolannya yang mengadang,” jelasnya.

(Tribun-Video.com/TribunJakarta.com)

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Remaja yang Tewas Terlindas Truk di Cikarang Sudah 5 Kali Bikin Konten Challenge Malaikat Maut,

/>Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Wahyu Septiana
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian informasi tentang Gara-gara Ikut Challenge Malaikat Maut di TikTok, Seorang Remaja di Bekasi Tewas saat Mengadang Truk, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!