Erick Thohir Makan di Warteg, Jajal Dine In 20 Menit, Bisa?

Halo sobat seciko, Berita hari ini Jumat 17 September 2021, ada kabar viral yang banyak mencuri perhatian warga net. Berita tersebut kami beri judul Erick Thohir Makan di Warteg, Jajal Dine In 20 Menit, Bisa? . Berita yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube KOMPASTV. Sobat bisa menonton informasi terbaru ini melalui video yang Seciko sediakan di bawah ini.

Erick Thohir Makan di Warteg, Jajal Dine In 20 Menit, Bisa?

Kalo kamu ingin menonton berita ini berulang kali, seciko sarankan untuk mengunduh Video Erick Thohir Makan di Warteg, Jajal Dine In 20 Menit, Bisa? melalui Tautan Unduhan yang sudah Saya sediakan.

Berikut Erick Thohir Makan di Warteg, Jajal Dine In 20 Menit, Bisa? yang berhasil saya rangkum:

Video Erick Thohir Makan di Warteg, Jajal Dine In 20 Menit, Bisa? 2021

Detail Video

Judul VideoErick Thohir Makan di Warteg, Jajal Dine In 20 Menit, Bisa?
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=0H3CY2d4jM4
Definisi Videohd
Isi Artikel
JAKARTA, KOMPAS.TV – Selama masa PPKM Level 4, sejumlah warung makan seperti warteg diizinkan untuk buka dan melayani makan ditempat oleh pemerintah. Hal tersebut dimanfaatkan Menteri BUMN Erick Thohir untuk menyempatkan makan siang.

Meski hanya berlangsung 20 menit makan di warteg Mbah Galieh, Grogol Utara, Jakarta Selatan Erick Thohir merasa cukup waktunya untuk makan di tempat.

Selain mencoba makanan di warung tegal Mbah Galieh, Mentri Erick juga sempat menanyakan omset penjualan di tengah pandemi Covid 19.

Sementara menu yang dipesan oleh Erick Thohir meliputi nasi, telur, terong, tempe mendoan dan ati ampela dengan total 24 ribu rupiah.

Menteri Erick menilai batasan waktu 20 menit untuk makan di tempat dirasakan cukup. Ia berharap dengan adanya kebijakan makan di tempat ini dapat memulihkan kembali perekonomian warga di tengah pandemi Covid 19.

Video Editor: Faqih Fisabilillah
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian berita tentang Erick Thohir Makan di Warteg, Jajal Dine In 20 Menit, Bisa? , Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.