Informasi, Berita dan Tutorial

Erick Thohir Kunjungi Staf nya yang Lagi Isoman, Memastikan Obat dan Makanan Terpenuhi

Halo sobat seciko, Berita hari ini Rabu 20 Oktober 2021, ada kabar viral yang banyak mencuri perhatian masyarakat. Berita tersebut kami beri judul Erick Thohir Kunjungi Staf nya yang Lagi Isoman, Memastikan Obat dan Makanan Terpenuhi. Berita yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube KOMPASTV. Sobat dapat menonton berita terbaru ini melalui video yang Saya sediakan di bawah ini.

Erick Thohir Kunjungi Staf nya yang Lagi Isoman, Memastikan Obat dan Makanan Terpenuhi

Kalo kamu ingin menonton berita ini berulang kali, saya sarankan untuk mendownload Video Erick Thohir Kunjungi Staf nya yang Lagi Isoman, Memastikan Obat dan Makanan Terpenuhi melalui Link Download yang sudah Seciko sediakan.

Berikut Erick Thohir Kunjungi Staf nya yang Lagi Isoman, Memastikan Obat dan Makanan Terpenuhi yang berhasil kami rangkum:

Video Erick Thohir Kunjungi Staf nya yang Lagi Isoman, Memastikan Obat dan Makanan Terpenuhi 2021

Detail Video

Judul VideoErick Thohir Kunjungi Staf nya yang Lagi Isoman, Memastikan Obat dan Makanan Terpenuhi
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=Z8jEIFH0KxE
Definisi Videohd
Isi Artikel
JAKARTA, KOMPAS.TV – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, mengunjungi salah seorang staf nya yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman).

Momen tersebut diunggah Erick Thohir dalam akun Instagram @erickthohir, pada hari Sabtu (24/7/2021) malam.

“Membayangkan tidak mudahnya menjalankan isolasi mandiri yang sedang dilakukan teman-teman membuat hati saya tergerak. Apakah makanan terpenuhi, obat yang dibutuhkan tersedia,” tulis Erick dalam unggahannya.

Dalam video berdurasi 59 detik itu, Erick mendatangi Rachel @rachellaaa13 di tempat tinggalnya. Ia memastikan kebutuhan obat dan makanan terpenuhi.

“Dan hari ini saya cek ada beberapa staf kementerian BUMN yang sedang isoman. Di sela-sela jadwal kerja, saya minta diantarkan untuk mengunjungi mereka. Saya siapkan obat dan juga makanan. Salah satunya, Rachel,” lanjutnya.

Erick lalu sempat berbincang sejenak dengan Rachel. Ia menanyakan kondisi kesehatannya, serta menanyakan stok obat dan makanan.

“Menemui Rachel di rumahnya, saya panggil Rachel, ternyata dia ada di atas. Kami ngobrol sebentar tanya kabar. Dipikir-pikir mirip salah satu adegan film Romeo and Juliet nih. Saya juga titipkan vitamin untuk Rachel dan warga sekitar. @rachellaaa13,” tambahnya.

Erick lalu memberi semangat dan mendoakan seluruh warga yang masih melakukan isoman supaya cepat sembuh.

“Untuk para pejuang Isoman, tetap semangat sembuh. Doa terbaik saya agar bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala,” pungkasnya.

Video Editor: Faqih Fisabilillah
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian berita tentang Erick Thohir Kunjungi Staf nya yang Lagi Isoman, Memastikan Obat dan Makanan Terpenuhi, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!