Informasi, Berita dan Tutorial

Distribusi Daging Kurban Diprioritaskan Bagi Isoman

Hello sobat seciko, Berita hari ini Senin 25 Oktober 2021, ada kabar mengejutkan yang banyak mencuri perhatian masyarakat. Berita tersebut kami beri judul Distribusi Daging Kurban Diprioritaskan Bagi Isoman. Info yang kami rangkum disini berasal dari kanal youtube KOMPASTV. Sobat bisa menonton informasi terbaru ini lewat video yang Saya sediakan di bawah ini.

Distribusi Daging Kurban Diprioritaskan Bagi Isoman

Jika Anda ingin menonton informasi ini berulang kali, seciko sarankan untuk mengunduh Video Distribusi Daging Kurban Diprioritaskan Bagi Isoman melalui Tautan Unduhan yang sudah Kami sediakan.

Berikut Distribusi Daging Kurban Diprioritaskan Bagi Isoman yang berhasil penulis rangkum:

Video Distribusi Daging Kurban Diprioritaskan Bagi Isoman 2021

Detail Video

Judul VideoDistribusi Daging Kurban Diprioritaskan Bagi Isoman
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=QE2nkpueg4M
Definisi Videohd
Isi Artikel
SEMARANG, KOMPAS.TV – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Semarang memastikan proses penyembelihan, pengemasan hingga pendistribusian daging kurban akan sesuai prosedur dan protokol kesehatan. Rencananya pendistibusian daging kurban akan diutamakan bagi warga yang menjalani isolasi mandiri.

Baznas Kota Semarang mendukung penerapan protokol kesehatan ketat dalam rangkaian penyembelihan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha. Saat pemotongan hewan kurban, para petugas diwajibkan menggunakan alat pelindung diri, seperti masker dan hand sanitizer, sarung tangan sekali pakai, apron, hairnet dan sepatu kerja. Pembatasan jarak juga wajib dilakukan untuk mencegah kerumunan. Untuk proses pendistribusian daging kurban dilakukan secara aktif oleh panitia pelaksana dengan mengirimkan ke rumah-rumah penerima terutama bagi warga yang menjalani isolasi mandiri.

“Penyembelihan menggunakan protokol kesehatan, dengan menggunakan tim khusus, tidak ada kerumunan, dan nanti dropping daging kurban akan diberikan kepada warga yang berhak menerima termasuk warga yang saat ini paling banyak membutuhkan adalah warga yang melakukan isolasi mandiri,” kata Muhammad Asyar, Manajer Baznas Kota Semarang.

Di masa pandemi Covid-19, penyembelihan hingga distribusi harus sesuai protokol kesehatan termasuk pengulitan, pencacahan tulang serta daging, pembersihan jeroan, tempat penimbangan daging kurban hingga proses distribusi daging kurban.

#covid19 #baznas #iduladha
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian postingan tentang Distribusi Daging Kurban Diprioritaskan Bagi Isoman, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!