Informasi, Berita dan Tutorial

Dipercaya Tingkatkan Imun, Degan Bakar Diserbu Warga Kendal

Hi sobat seciko, Berita hari ini Senin 25 Oktober 2021, ada kabar mengejutkan yang banyak menyedot perhatian masyarakat. Berita tersebut saya beri judul Dipercaya Tingkatkan Imun, Degan Bakar Diserbu Warga Kendal. Berita yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube KOMPASTV. Anda bisa menonton informasi terbaru ini melalui video yang Saya sediakan di bawah ini.

Dipercaya Tingkatkan Imun, Degan Bakar Diserbu Warga Kendal

Kalo sobat ingin menonton berita ini berulang kali, seciko sarankan untuk mendownload Video Dipercaya Tingkatkan Imun, Degan Bakar Diserbu Warga Kendal melalui Link Download yang sudah Kami sediakan.

Berikut Dipercaya Tingkatkan Imun, Degan Bakar Diserbu Warga Kendal yang berhasil seciko rangkum:

Video Dipercaya Tingkatkan Imun, Degan Bakar Diserbu Warga Kendal 2021

Detail Video

Judul VideoDipercaya Tingkatkan Imun, Degan Bakar Diserbu Warga Kendal
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=aK1m96oj17o
Definisi Videohd
Isi Artikel
SEMARANG, KOMPAS.TV – Kasus Covid-19 yang terus meningkat di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, membuat warga mulai waswas. Agar tak mudah tertular virus berbahaya ini, sejumlah warga memilih meningkatkan imun dengan cara mengkonsumsi degan bakar.

Lonjakan kasus Covid-19 tampaknya menjadi berkah bagi sebagian penjual degan bakar yang berada di jalan tembus Kelurahan Tunggulrejo, Kabupaten Kendal. Sang pemilik kedai, Mursalin, mengaku kewalahan melayani permintaan degan dalam dua pekan terakhir. Ia pun terpaksa menolak sejumlah pesanan setiap hari karena tenaganya dirasa tidak mampu.

Jika hari biasa, Mursalin, hanya mampu menjual sekitar 30an degan bakar, namun kini permintaan melonjak drasis hingga 100 buah setiap hari. Akhir-akhir ini diakui, banyak masyarakat yang memburu degan bakar yang dirasa bisa menambah imunitas badan. “Pas pandemi pertama cukup ramai bisa sampai 50 buah, kalau sekarang jauh lebih ramai, sehari bisa 100 buah, itupun kalau tenaga mampu masih bisa lebih”, ujarnya.

Berbeda dari biasanya, di dalam racikan degan bakar milik pak mursalin ini, sejumlah rempah alami seperti Jahe, Alang-alang dan Temulawak, dicampurkan untuk menambah khasiat air degan. Harga degan bakar ini cukup terjangkau yaitu hanya 18 ribu rupiah untuk satu buah. Tak jarang karena banyaknya pesanan, sejumlah pembeli harus mengantri karena degan yang dibakar harus benar-benar matang agar rasanya bisa maksimal.

#deganbakar #penambahimun #berburudeganbakar
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian video tentang Dipercaya Tingkatkan Imun, Degan Bakar Diserbu Warga Kendal, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!