Informasi, Berita dan Tutorial

Dikritik, Kimia Farma Tunda Vaksinasi Corona Berbayar

Hello sobat seciko, Berita hari ini Rabu 20 Oktober 2021, ada kabar mengejutkan yang banyak menyedot perhatian masyarakat. Berita tersebut kami beri judul Dikritik, Kimia Farma Tunda Vaksinasi Corona Berbayar. Informasi yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube KOMPASTV. Sobat bisa menonton informasi terbaru ini lewat video yang Seciko cantumkan di bawah ini.

Dikritik, Kimia Farma Tunda Vaksinasi Corona Berbayar

Kalo kamu ingin menonton berita ini berulang kali, seciko sarankan untuk mendownload Video Dikritik, Kimia Farma Tunda Vaksinasi Corona Berbayar melalui Link Download yang sudah Penulis sediakan.

Berikut Dikritik, Kimia Farma Tunda Vaksinasi Corona Berbayar yang berhasil kami rangkum:

Video Dikritik, Kimia Farma Tunda Vaksinasi Corona Berbayar 2021

Detail Video

Judul VideoDikritik, Kimia Farma Tunda Vaksinasi Corona Berbayar
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=xFZUjGWHys8
Definisi Videohd
Isi Artikel
KOMPAS.TV – Di tengah tanggapan pro dan kontra, Kimia Farma akhirnya memutuskan untuk menunda penyelenggaraan vaksinasi corona berbayar yang direncanakan dimulai pada 12 Juli 2021 di dua kliniknya di Jakarta.

Untuk mendapatkan vaksinasi corona mandiri untuk individu ini setiap orang harus membayar hampir Rp 900.000 untuk dua dosis suntikan vaksin Sinopharm.

Setiap penyuntikan vaksin corona, penerima akan dikenakan biaya vaksin Rp 321.660 per dosis dan biaya jasa Rp 117.910 per dosis. Totalnya, biaya yang harus dibayarkan adalah Rp 439.570 per suntikan.

Atau karena setiap orang membutuhkan dua dosis vaksin yang disuntikkan dalam waktu berbeda, total yang harus dibayarkan adalah sebesar Rp 879.140 per orang.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian postingan tentang Dikritik, Kimia Farma Tunda Vaksinasi Corona Berbayar, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!