Detik-detik Pinjol Ilegal di Kelapa Gading Digerebek Polisi, Terungkap Cara Menagih Utang ke Nasabah

0
Share

Halo sobat seciko, Berita hari ini Sabtu 4 Desember 2021, ada kabar mengejutkan yang banyak menyedot perhatian masyarakat. Berita tersebut kami beri judul Detik-detik Pinjol Ilegal di Kelapa Gading Digerebek Polisi, Terungkap Cara Menagih Utang ke Nasabah. Berita yang kami rangkum disini berasal dari kanal youtube Tribunnews. Kamu dapat menonton berita terbaru ini lewat video yang Saya sediakan di bawah ini.

Detik-detik Pinjol Ilegal di Kelapa Gading Digerebek Polisi, Terungkap Cara Menagih Utang ke Nasabah

Kalo Anda ingin menonton informasi ini berulang kali, kami sarankan untuk mendownload Video Detik-detik Pinjol Ilegal di Kelapa Gading Digerebek Polisi, Terungkap Cara Menagih Utang ke Nasabah melalui Tautan Unduhan yang sudah Seciko sediakan.

Berikut Detik-detik Pinjol Ilegal di Kelapa Gading Digerebek Polisi, Terungkap Cara Menagih Utang ke Nasabah yang berhasil saya rangkum:

Video Detik-detik Pinjol Ilegal di Kelapa Gading Digerebek Polisi, Terungkap Cara Menagih Utang ke Nasabah 2021

Detail Video

Judul VideoDetik-detik Pinjol Ilegal di Kelapa Gading Digerebek Polisi, Terungkap Cara Menagih Utang ke Nasabah
Dimensi Video2d
Nama ChannelTribunnews
AuthorTribunnews
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=Nv8VHf21ALc
Definisi Videohd
Isi Artikel
TRIBUN-VIDEO.COM – Sejumlah karyawan diamankan saat penggerebekan kantor pinjaman online (pinjol) ilegal di area Ruko Gading Bukit Indah, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (18/10/2021) malam.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Pol Auliansyah Lubis mengatakan, keempat orang tersebut merupakan karyawan PT ANT and information Consulting yang mengoperasikan pinjol ilegal.

Seorang karyawannya bernama Soza yang turut diamankan Senin malam menceritakan pengalamannya selama bekerja sebagai debt collector atau penagih utang di kantor tersebut.

Dia mengaku bahwa baru bekerja selama dua pekan di PT AIC ini.

Soza menuturkan, perusahaan di tempatnya bekerja penuh dengan tekanan dari pimpinan.

Sebagai penagih utang, dia memiliki target tiap harinya untuk menagih utang kepada peminjam yang telah jatuh tempo. (*)
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian postingan tentang Detik-detik Pinjol Ilegal di Kelapa Gading Digerebek Polisi, Terungkap Cara Menagih Utang ke Nasabah, Semoga bermanfaat!


error: Content is protected !!