Informasi, Berita dan Tutorial

Cegah Penyebaran Covid 19, Kurban Dibagikan ke Rumah Warga

Hi sobat seciko, Berita hari ini Rabu 20 Oktober 2021, ada kabar mengejutkan yang banyak menyedot perhatian warga net. Berita tersebut Seciko beri judul Cegah Penyebaran Covid 19, Kurban Dibagikan ke Rumah Warga. Berita yang kami rangkum disini berasal dari kanal youtube KOMPASTV. Sobat dapat menonton informasi terbaru ini melalui video yang kami cantumkan di bawah ini.

Cegah Penyebaran Covid 19, Kurban Dibagikan ke Rumah Warga

Jika kamu ingin menonton berita ini berulang kali, seciko sarankan untuk mendownload Video Cegah Penyebaran Covid 19, Kurban Dibagikan ke Rumah Warga melalui Tautan Unduhan yang sudah Penulis sediakan.

Berikut Cegah Penyebaran Covid 19, Kurban Dibagikan ke Rumah Warga yang berhasil penulis rangkum:

Video Cegah Penyebaran Covid 19, Kurban Dibagikan ke Rumah Warga 2021

Detail Video

Judul VideoCegah Penyebaran Covid 19, Kurban Dibagikan ke Rumah Warga
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=rr53uPOuAzg
Definisi Videohd
Isi Artikel
SIGI, KOMPAS.TV – Setiap tahunnya umat muslim melaksanakan qurban untuk berbagi dengan masyarakat membutuhkan, Badan Pengelola Keuangan Haji bersama Rumah Zakat mengadakan kurban di Kampung Haji, Desa Sibayala Utara Kabupaten Sigi.

Badan Pengelola Keuangan Haji bersama Rumah Zakat mengadakan qurban lima ekor sapi dikampung Haji, Desa Sibalaya Utara Kabupaten Sigi.

Daging kurban dibagikan ke sejumlah penyintas bencana likuifaksi 2018 silam yang tinggal di hunian tetap BPKH, serta masyarakat Desa Sibalaya, sebanyak seribu paket daging sapi dibagikan.

Untuk menghindari kerumunan karena situasi pandemi seperti saat ini, relawan rumah zakat juga membagikan paket berisi daging sapi kerumah rumah warga.

Badan Pengelola Keuangan Haji melalui program kemaslahatan menyalurkan seribu ekor sapi yang tersebar di 840 titik di 34 provinsi yang ada di Indonesia, bersama rumah zakat dan lima ekor di antaranya di salurkan di Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah.

Selain membagikan langsung daging kurban adapula daging yang diolah menjadi kornet agar dapat di konsumsi lebih lama oleh masyarakat.

#IdulAdha #DagingKurban #Penyintas
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian video tentang Cegah Penyebaran Covid 19, Kurban Dibagikan ke Rumah Warga, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!