Cara Satpol PP Bogor Sosialisasi dan Beri Bantuan ke Pedagang saat PPKM Darurat

Hi sobat seciko, Berita hari ini Kamis 29 Juli 2021, ada kabar mengejutkan yang banyak menyedot perhatian masyarakat. Berita tersebut Seciko beri judul Cara Satpol PP Bogor Sosialisasi dan Beri Bantuan ke Pedagang saat PPKM Darurat. Info yang kami rangkum disini berasal dari kanal youtube KOMPASTV. Kamu dapat menonton informasi terbaru ini lewat video yang Seciko cantumkan di bawah ini.

Cara Satpol PP Bogor Sosialisasi dan Beri Bantuan ke Pedagang saat PPKM Darurat

Jika Anda ingin menonton informasi ini berulang kali, kami sarankan untuk mengunduh Video Cara Satpol PP Bogor Sosialisasi dan Beri Bantuan ke Pedagang saat PPKM Darurat melalui Tautan Unduhan yang sudah Saya sediakan.

Berikut Cara Satpol PP Bogor Sosialisasi dan Beri Bantuan ke Pedagang saat PPKM Darurat yang berhasil kami rangkum:

Video Cara Satpol PP Bogor Sosialisasi dan Beri Bantuan ke Pedagang saat PPKM Darurat 2021

Detail Video

Judul VideoCara Satpol PP Bogor Sosialisasi dan Beri Bantuan ke Pedagang saat PPKM Darurat
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=0_4VXO2fm68
Definisi Videohd
Isi Artikel
BOGOR, KOMPAS.TV Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor menggelar operasi penerapan PPKM Darurat di sejumlah ruas jalan.

Dalam operasi yang dipimpin langsung oleh Kepala Satpol PP Kota Bogor Agustiansyah ini ia mensosialisasikan aturan-aturan dalam PPKM Darurat.

Pihaknya juga memberikan bantuan sembako kepada para pedagang yang terdampak PPKM Darurat.

“Adanya PPKM Darurat ini secara tidak langsung berdampak kehidupan mereka. Sepi karena pembatasan-pembatasan,” jelas Agus dikutip dalam keterangan tertulis, Selasa (13/7/2021).

Agus menjelaskan kepada pedagang bahwa pedagang diwajibkan menutup lapaknya maksimal di jam 20.00 WIB, namun ia sampaikan kepada pedagang yang baru menggelar dagangannya diberikan kebijakan boleh berjualan namun tetap tidak diperbolehkan untuk makan di tempat.

“Sore Mas, apa kabar? sepi ya? Sabar -sabar dulu ya. Untuk jamnya menyesuaikan saja. Boleh malam sedikit. Yang penting jangan ada makan di tempat,”ujar Agus kepada Pedagang dalam video tersebut.

Salah satu pedagang mengaku kaget saat didatangi Satpol PP, namun ia langsung bersyukur karena justru diberikan bantuan.

“Kaget lah pasti. Saya kira mau disuruh tutup, padahal baru buka sore. Ternyata dikasih sembako, terus tadi bapaknya bilang jangan ada yang makan di tempat, harus dibungkus,” Cerita salah satu Pedagang

Video Editor: Faqih Fisabilillah

Link artikel dari Kompas TV:
Perpanjangan PPKM Darurat Jadi 6 Minggu, Wakil Ketua DPR: Harus Dipikirkan Secara Matang
g
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian postingan tentang Cara Satpol PP Bogor Sosialisasi dan Beri Bantuan ke Pedagang saat PPKM Darurat, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.