• Tak Berkategori

Cara Cepat Naik Ke Rank Grandmaster Pake Miya

Aneh tapi nyata, kamu bisa dengan mudah naik ke titel Grandmaster, atau setidaknya Master, hanya dengan satu hero saja, yaitu Miya Mobile Legends Tidak percaya?

Saya mencobanya sendiri, dan tidak disangka, bisa memanjat dengan mudah dari Elite II menuju Master IV hanya dalam waktu beberapa hari saja! Hal itu dilakukan berkat melakukan spam memilih Miya Mobile Legends di hampir setiap pertandingan.

Memang, terdapat beberapa pertandingan di mana kita tidak kebagian menggunakan Miya, namun jika hal itu terjadi, kamu bisa menggunakan Lancelot sebagai alternatif.

Lantas, apa sih yang membuat spam Miya Mobile Legends bisa membuatmu cepat naik ke Master atau Grandmaster dengan mudah? Bagaimana caranya? Bukankah Miya itu termasuk hero yang sangat empuk?

Nah, kalau kamu ingin bisa cepat naik ke Master atau Grandmaster, yuk simak strategi dan penjelasannya di bawah ini!

1. Fokus Satu Lane dan Push Tower

Strategi kunci dalam memainkan Miya Mobile Legends adalah fokus di satu lane, dan terus menerus melakukan push terhadap Tower musuh.

Ambillah lane bawah atau atas, karena di dua lane tersebut terbilang paling mudah untuk melakukan push karena letaknya yang jauh dari base musuh.

Memang, di awal permainan, Miya belum bisa memberikan damage besar kepada Tower. Namun, di situ kamu harus bersabar dan bermain secara aman! Apapun yang terjadi, jangan sampai mati.

Lebih baik hidup di belakang Tower dan farming seadanya, ketimbang bermain secara agresif hanya untuk mati. Ketika kamu sudah mencapai level 4 dan Haas’ Claw, saatnya kamu beraksi.

2. Gunakan Skill Ultimate ketika Memukul Tower

Ketika kamu sudah mencapai level 4, Miya Mobile Legends akan memiliki skill ultimate yang memberikan invisibility sesaat, attack speed, dan movement speed esktra bagi Miya.

Di sini, kita memerlukan tambahan attack speed-nya yang sangat besar untuk membantu memukul Tower sampai rata dengan tanah! Namun tidak hanya itu, kamu juga harus menggunakan Inspire untuk memaksimalkan attack speed.

Menggunakan Inspire adalah wajib hukumnya ketika kamu akan memukul Tower dengan bebas. Bahkan, sebelum kamu memiliki Haas’ Claw, Miya sudah bisa merontokkan lebih dari setengah HP Tower dalam satu periode Inspire! Luar biasa bukan?

Nah, apakah harus selalu menggunakan ultimate-nya, Turbo Stealth, dalam melakukan push? Tergantung situasinya. Kalau yakin tidak ada lawan yang mendekat, kamu bisa menggunakan Turbo Stealth. Sebaliknya, kamu bisa gunakan Turbo Stealth nantinya untuk kabur.

Referensi :
ggwp.id

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.