• Tak Berkategori

Cara Berbagi Foto di Aplikasi VSCO

Bagian 4 : Cara Berbagi Foto di Aplikasi VSCO

Aplikasi VSCO memiliki platform berbagi foto khusus yang memungkinkan Anda menampilkan hasil terbaik Anda dan juga menemukan bakat dan fotografi baru.

Dalam video ini Anda akan menemukan cara berbagi foto Anda di VSCO Grid dan menjelajahi fotografi pengguna VSCO lainnya.

Berikut adalah cuplikan singkat dari opsi berbagi foto yang tercakup dalam video ini:

Ingat bahwa untuk mengunggah foto Anda sendiri ke Kotak VSCO, Anda harus mendaftar ke VSCO. Buka menu utama aplikasi, lalu ketuk Masuk.

Ikuti petunjuk di layar untuk mendaftar VSCO dan buat profil Anda sendiri. Setelah terdaftar, nama pengguna Anda akan muncul di bagian atas menu, bersama dengan foto profil Anda jika Anda menambahkannya.

Untuk menambahkan foto ke Kotak VSCO Anda, pastikan Anda melihat halaman profil Anda, lalu ketuk tanda tambah (+) di kanan atas dan pilih Kotak. Sekarang Anda dapat mengunggah foto ke grid VSCO Anda.

Untuk melihat foto yang dimiliki oleh pengguna VSCO lainnya, akses menu utama dengan menggesek ke kanan, lalu ketuk Explore. Di sini Anda dapat menemukan bakat dan fotografi baru dengan menggulir umpan foto.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.