Cara Banned Akun PUBG 1 Hari, 3 Hari dan 7 Hari (Sengaja)

Jika biasanya para player PUBG menghindari Banned pada akun PUBG Mobile miliknya. Pada beberapa kasus, justru ada juga beberapa pemain PUBG Mobile yang sengaja ingin membanned akunnya untuk keperluan tertentu. dan tentunya dengan durasi banned yang tidak terlalu lama yaitu satu hari, tiga hari ataupun satu minggu.

Salah satu alasan yang paling umum mengapa para player ini ingin membanned akunnya sendiri biasanya untuk mengatasi Akun milik mereka ditabrak (double login). Hal itu mungkin disebabkan karena ada orang lain yang mengetahui data login dari akun PUBG Mobile mereka, dan biasanya orang tersebut adalah hacker. Jika sudah begitu, Meskipun pemilik akunnya sudah mengganti password, hacker tersebut tetap dapat menabrak akun tersebut karena PUBG Mobile menggunakan cache pada Aplikasinya.

Cache tersebut hanya akan hilang apabila akun PUBG Mobilenya terbanned terlebih dahulu. Itulah mengapa mengetahui cara banned akun pubg mobile 1 hari, 3 hari, dan 7 hari sangat penting. Karena jika caranya salah sedikit saja, akun Anda bisa saja dibanned 10 tahun.

Mengingat pentingnya hal tersebut, berikut Seciko rangkum cara ban akun pubg mobile 1 hari, 3 hari dan 7 hari

Cara banned akun pubg mobile 1 hari

Cara ban akun pubg mobile 1 hari

  1. Buka Playstore atau App store pada ponsel sobat.
  2. Pada kolom pencarian aplikasi, ketik Dual Space atau Silahkan Klik Link Ini.
  3. Download dan Install aplikasi Dual Space tersebut seperti biasa
  4. Jika sudah terinstall, silahkan buka Aplikasi dual spacenya.
  5. Klik icon “+” dan pilih Aplikasi PUBG Mobile untuk ditambahkan ke Aplikasi Dual Space.
  6. Selanjutnya, buka aplikasi PUBG Mobile melalui Dual Space.
  7. Login akun seperti biasa, dan taraaa Akun PUBG Mobile anda akan otomatis ter-banned.

Note PENTING

Sebelum melakukan cara ini pastikan Akun PUBG Mobile anda belum pernah terbanned selama 7 hari sebelumnya. Karena jika pernah terbanned 7 hari, akun PUBG Mobile anda akan terbanned 10 tahun.

Urutan Banned PUBG Mobile :

  1. Banned pertama 1 hari
  2. Banned kedua 3 hari
  3. Banned ketiga 7 hari
  4. Banned keempat 10 tahun

Mengapa dengan dual space akun Anda bisa terbanned?

Seperti yang kita ketahui, PUBG Mobile melarang penggunaan Aplikasi tambahan / aplikasi pihak ketiga bagi para playernya untuk bermain. Nah, dual space ini terdeteksi oleh PUBG Mobile sebagai aplikasi pihak ketiga. Hal tersebutlah yang menjadi penyebab kenapa akun Anda bisa terbanned dengan melakukan cara ini.

Yang pasti, hukuman akun yang terbanned karena cheat dan karena penggunaan aplikasi pihak ketiga berbeda. PUBG Mobile memberikan 3 kali kesempatan untuk kita agar terhindar dari penggunaan Aplikasi pihak ketiga seperti Config dan sejenisnya sebelum akhirnya akan terbanned 10 tahun jika mengulangnya sebanyak 4 kali. sedangkan untuk pengguna yang menggunakan program ilegal seperti cheat. Maka akan langsung terbanned 10 tahun.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.