Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur Dimakamkan

Halo sobat seciko, Berita hari ini Kamis 29 Juli 2021, ada kabar viral yang banyak mencuri perhatian warga net. Berita tersebut saya beri judul Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur Dimakamkan. Info yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube KOMPASTV. Kamu dapat menonton berita terbaru ini melalui video yang kami cantumkan di bawah ini.

Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur Dimakamkan

Jika kamu ingin menonton berita ini berulang kali, saya sarankan untuk mendownload Video Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur Dimakamkan melalui Link Download yang sudah Penulis sediakan.

Berikut Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur Dimakamkan yang berhasil kami rangkum:

Video Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur Dimakamkan 2021

Detail Video

Judul VideoBupati Lembata Eliaser Yentji Sunur Dimakamkan
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=PH5LGQLzSj0
Definisi Videohd
Isi Artikel
KUPANG, KOMPAS.TV – Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur meninggal dunia akibat covid-19 di Rumah Sakit Siloam Kupang (17/7/2021).

Jenazah diterbangkan dari Kupang menggunakan pesawat carteran ke Lembata untuk dimakamkan di kompleks pribadinya di Desa Waijarang.

Wakil Bupati Lembata dan seluruh forum koordinasi pimpinan daerah menyambut kedatangan janzah Bupati Lembata di Bandara Wunopitu.

Sebelumnya, kondisi terakhir Bupati Lembata Eliaser dalam konsisi baik-baik saja. Direktur Rumah Sakit Umum Siloam Kupang Hans Lie kepada Kompas.com mengatakan bahwa Eliaser meninggal dunia karena komplikasi penyakit.

Masyarakat diminta untuk tidak menciptakan kerumunan pelayat di bandara maupun dipemakaman. Segala proses pemakaman disiarkan melalui radio pemerintah maupun swasta yang ada sehingga masyarakat diminta untuk mengikuti proses ini dari rumah.

Wafatnya Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur, warga diminya untuk menaikkan bendera setengah tiang selama tiga hari untuk menghormati mendiang Bupati Lembata.

Video Editor: Rengga Rinasti
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian berita tentang Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur Dimakamkan, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.