Informasi, Berita dan Tutorial

Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Sumbangkan Gajinya ke Warga Terdampak Pandemi

Halo sobat seciko, Berita hari ini Senin 25 Oktober 2021, ada kabar viral yang banyak menyedot perhatian warga net. Berita tersebut kami beri judul Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Sumbangkan Gajinya ke Warga Terdampak Pandemi. Info yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube KOMPASTV. Sobat dapat menonton informasi terbaru ini lewat video yang Seciko cantumkan di bawah ini.

Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Sumbangkan Gajinya ke Warga Terdampak Pandemi

Jika kamu ingin menonton informasi ini berulang kali, kami sarankan untuk mendownload Video Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Sumbangkan Gajinya ke Warga Terdampak Pandemi melalui Link Download yang sudah Seciko sediakan.

Berikut Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Sumbangkan Gajinya ke Warga Terdampak Pandemi yang berhasil penulis rangkum:

Video Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Sumbangkan Gajinya ke Warga Terdampak Pandemi 2021

Detail Video

Judul VideoBupati dan Wakil Bupati Lumajang Sumbangkan Gajinya ke Warga Terdampak Pandemi
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=zNd-v8_Veko
Definisi Videohd
Isi Artikel
LUMAJANG, KOMPAS.TV – Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Jawa Timur sumbangkan gaji dan tunjangannya kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19. Sumbangan akan disalurkan melalui forum zakat agar bisa diwujudkan beras.

Hal itu disampaikan langsung oleh Bupati Lumajang, Thoriqul Haq dan Wakilnya Indah Amperawati saat melepas pendistribusian beras kepada warga terdampak PPKM Darurat di Gor Wirabakti Lumajang pada Senin (19/7).

Mereka mengaku sudah menyumbangkan gaji dan tunjangannya kepada gerakan forum zakat yang dibentuk oleh Pemkab Lumajang bersama sebelas lembaga amil zakat. Gerakan itu menghimpun donasi uang tunai dari masyarakat untuk dibelikan beras dan disalurkan ke masyarakat terdampak PPKM Darurat.

Hingga Senin siang (19/7), sudah ada sekitar 13 ribu sak lebih yang berhasil dihimpun. Bupati dan Wakil Bupati Lumajang mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan pejabat pemerintah untuk menyumbangkan sebagian gajinya untuk warga terdampak pandemi.

Bagi masyarakat yang membutuhkan beras bisa langsung datang ke kantor Baznas untuk mendapat bantuan atu bisa mengajukan bantuan melalui online dengan mengisi aplikasi google form yang sudah disediakan oleh pihak forum zakat.

#PemkabLumajang #BupatiLumajang #SumbangkanGaji
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian informasi tentang Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Sumbangkan Gajinya ke Warga Terdampak Pandemi, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!