Buntut Cekcok dengan Personel Paspampres, Propam Polda Metro Jaya Periksa Anggotanya

Halo sobat seciko, Berita hari ini Kamis 5 Agustus 2021, ada kabar mengejutkan yang banyak mencuri perhatian warga net. Berita tersebut kami beri judul Buntut Cekcok dengan Personel Paspampres, Propam Polda Metro Jaya Periksa Anggotanya. Info yang kami rangkum disini berasal dari kanal youtube KOMPASTV. Kamu bisa menonton informasi terbaru ini melalui video yang Seciko cantumkan di bawah ini.

Buntut Cekcok dengan Personel Paspampres, Propam Polda Metro Jaya Periksa Anggotanya

Kalo Anda ingin menonton informasi ini berulang kali, seciko sarankan untuk mengunduh Video Buntut Cekcok dengan Personel Paspampres, Propam Polda Metro Jaya Periksa Anggotanya melalui Link Download yang sudah Penulis sediakan.

Berikut Buntut Cekcok dengan Personel Paspampres, Propam Polda Metro Jaya Periksa Anggotanya yang berhasil kami rangkum:

Video Buntut Cekcok dengan Personel Paspampres, Propam Polda Metro Jaya Periksa Anggotanya 2021

Detail Video

Judul VideoBuntut Cekcok dengan Personel Paspampres, Propam Polda Metro Jaya Periksa Anggotanya
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=pTbLX1XjcS4
Definisi Videohd
Isi Artikel
JAKARTA, KOMPAS.TV – Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Metro Jaya, memeriksa empat orang anggota Polisi yang terlibat cekcok dengan seorang personel Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) saat penyekatan PPKM Darurat.

Keterangan tersebut disampaikan oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, kepada Kompas.com.

“Empat personel yang terlibat cekcok dengan Praka Izroi sedang diperiksa oleh Bid Propam untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” kata Ady seperti dikutip dari Kompas.com.

Menurut Ady, ada kesalahpahaman yang terjadi sehingga sempat timbul percekcokan. Namun, ia menyebut bahwa permasalahan tersebut sudah selesai.

“Memang ada kesalahpahaman dengan anggota yang melakukan penyekatan. Tapi sekarang sudah selesai, situasi sudah kondusif,” kata Ady saat dihubungi Kompas.com, Kamis (8/7/2021).

Kapolres Metro Jakarta Barat menambahkan, pihaknya juga sudah meminta maaf langsung kepada Komandan Paspampres, Mayjen TNI Agus Subiyanto.

“Permasalahan sudah selesai. Saya juga sudah minta maaf secara langsung kepada Danpaspampres,” lanjut Ady.

Video Editor: Faqih Fisabilillah
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian video tentang Buntut Cekcok dengan Personel Paspampres, Propam Polda Metro Jaya Periksa Anggotanya, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.