Informasi, Berita dan Tutorial

Bom Lontong Milik Anggota MIT Berdaya Ledak Tinggi

Hi sobat seciko, Berita hari ini Senin 25 Oktober 2021, ada kabar viral yang banyak menyedot perhatian warga net. Berita tersebut kami beri judul Bom Lontong Milik Anggota MIT Berdaya Ledak Tinggi. Berita yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube KOMPASTV. Sobat bisa menonton berita terbaru ini lewat video yang kami cantumkan di bawah ini.

Bom Lontong Milik Anggota MIT Berdaya Ledak Tinggi

Kalo Anda ingin menonton informasi ini berulang kali, kami sarankan untuk mendownload Video Bom Lontong Milik Anggota MIT Berdaya Ledak Tinggi melalui Tautan Unduhan yang sudah Seciko sediakan.

Berikut Bom Lontong Milik Anggota MIT Berdaya Ledak Tinggi yang berhasil saya rangkum:

Video Bom Lontong Milik Anggota MIT Berdaya Ledak Tinggi 2021

Detail Video

Judul VideoBom Lontong Milik Anggota MIT Berdaya Ledak Tinggi
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=O5rV9eje-YU
Definisi Videohd
Isi Artikel
POSO, KOMPAS.TV – Empat buah bom lontong yang ditemukan oleh Satuan Tugas Operasi Madago Raya, saat melumpuhkan B alias a – A alias A, pada tanggal 17 juli kemarin di Kabupaten Parigi Moutong, memiliki daya ledak tinggi, hasil ini diketahui setelah Satuan Gegana Brimob Polda Sulawesi Tengah, melakukan penguraian terhadap rangkaian material yang ada di bom lontong tersebut.

Dari hasil penguraian rangkaian bom lontong yang ditemukan ada beberapa material didalam bom lontong tersebut diantaranya dua puluh sembilan paku serta enam puluh butir gotri, penguraian ini dilakukan di Markas Komando Brimob Polda Sulawesi Tengah yang berada di Kabupaten Poso.

Setelah melakukan penguraian Satuan Gegana dan Satgas Madago Raya kemudian melakukan uji coba peledakan dari hasil uji coba tersebut empat buah bom lontong ini ternyata memiliki daya ledak tinggi atau high explosive.

Bom lontong ini memiliki jangkauan hingga jarak lima puluh meter untuk melukai korbannya, saat ini penebalan pasukan di pos sekat terus dilakukan di tiga wilayah operasi yakni di Kabupaten Poso, Sigi, Serta Parigi Moutong.

Masih ada enam anggota kelompok Mujahidin Indonesia Timur yang masih dalam pengejaran Satuan Tugas Operasi Madago Raya, saat ini sebanyak seribu lima ratus personel gabungan TNI Polri dikerahkan untuk malakukan pengejaran.

#BomLontong #MIT #OperasiMadagoRaya
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian postingan tentang Bom Lontong Milik Anggota MIT Berdaya Ledak Tinggi, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!