Berperan Besar Atasi Perubahan Iklim, Uni Eropa Sebut Indonesia Negara yang Sangat Penting

0
Share

Hello sobat seciko, Berita hari ini Sabtu 4 Desember 2021, ada kabar mengejutkan yang banyak mencuri perhatian warga net. Berita tersebut Seciko beri judul Berperan Besar Atasi Perubahan Iklim, Uni Eropa Sebut Indonesia Negara yang Sangat Penting. Berita yang kami rangkum disini berasal dari kanal youtube KOMPASTV. Anda dapat menonton informasi terbaru ini melalui video yang kami cantumkan di bawah ini.

Berperan Besar Atasi Perubahan Iklim, Uni Eropa Sebut Indonesia Negara yang Sangat Penting

Kalo sobat ingin menonton berita ini berulang kali, seciko sarankan untuk mendownload Video Berperan Besar Atasi Perubahan Iklim, Uni Eropa Sebut Indonesia Negara yang Sangat Penting melalui Link Download yang sudah Kami sediakan.

Berikut Berperan Besar Atasi Perubahan Iklim, Uni Eropa Sebut Indonesia Negara yang Sangat Penting yang berhasil kami rangkum:

Video Berperan Besar Atasi Perubahan Iklim, Uni Eropa Sebut Indonesia Negara yang Sangat Penting 2021

Detail Video

Judul VideoBerperan Besar Atasi Perubahan Iklim, Uni Eropa Sebut Indonesia Negara yang Sangat Penting
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=yCvYWLsQdvs
Definisi Videohd
Isi Artikel
JAKARTA, KOMPAS.TV – Wakil Presiden (Wapres) Uni Eropa, Frans Timmermans mengatakan bahwa indonesia adalah negara yang sangat penting bagi COP26.

Pernyataan tersebut disampaikan Wapres Uni Eropa, Frans Timmermans kepada jurnalis Associated Press,Victoria Milko, di Jakarta, Senin (18/10/2021).

Baca Juga Menparekraf Sandiaga Uno Undang 19 Dubes Uni Eropa, Bahas Apa? di a

Wapres Uni Eropa menyebut Indonesia telah membuat langkah besar dalam menangani masalah perubahan iklim.

“Indonesia adalah negara yang sangat penting bagi COP26, presidensi G-20 yang akan datang, tetapi juga negara yang telah membuat langkah besar dalam hal masalah iklim,” ucap Timmermans.

Baca Juga RI Digugat Uni Eropa ke WTO, Jokowi: Jangan Mundur, Siapkan Lawyer-Lawyer Berkelas Internasional di l

Timmermans juga menyebut Indonesia memiliki komitmen dalam menjaga keseimbangan antara melestarikan alam dan melakukan pembangunan.

“Sekarang negara yang ingin memimpin dalam masalah ini, ingin menunjukkan bahwa mereka juga dapat mengubah ekonomi mereka menjadi ekonomi yang berkelanjutan. Dan aku benar-benar bersemangat tentang itu. Itu sebabnya aku ingin hadir di sini,” pungkasnya.

Baca Juga Dongkrak Perdagangan dan Ekspor ke Uni Eropa Pascapandemi, Asosiasi Benelux-Indonesia Diresmikan di n

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo menerima kunjungan Wapres Uni Eropa, Frans Timmermans, di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (18/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi menyampaikan komitmen Indonesia dalam mengatasi perubahan iklim.

Video Editor: Jihan Zahirah

Artikel ini bisa dilihat di : g
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian informasi tentang Berperan Besar Atasi Perubahan Iklim, Uni Eropa Sebut Indonesia Negara yang Sangat Penting, Semoga bermanfaat!


error: Content is protected !!