Berapa Tarif Endorse Cristiano Ronaldo di Instagram?

Hello sobat seciko, Berita hari ini Kamis 29 Juli 2021, ada kabar viral yang banyak menyedot perhatian warga net. Berita tersebut kami beri judul Berapa Tarif Endorse Cristiano Ronaldo di Instagram?. Informasi yang kami rangkum disini berasal dari kanal youtube KOMPASTV. Kamu dapat menonton informasi terbaru ini melalui video yang Seciko cantumkan di bawah ini.

Berapa Tarif Endorse Cristiano Ronaldo di Instagram?

Jika sobat ingin menonton informasi ini berulang kali, seciko sarankan untuk mengunduh Video Berapa Tarif Endorse Cristiano Ronaldo di Instagram? melalui Tautan Unduhan yang sudah Penulis sediakan.

Berikut Berapa Tarif Endorse Cristiano Ronaldo di Instagram? yang berhasil saya rangkum:

Video Berapa Tarif Endorse Cristiano Ronaldo di Instagram? 2021

Detail Video

Judul VideoBerapa Tarif Endorse Cristiano Ronaldo di Instagram?
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=7jWMU2qKtHE
Definisi Videohd
Isi Artikel
KOMPAS.TV – Instagram menjadi platform media sosial yang kerap digunakan oleh pesepakbola untuk berbagi aktivitas dan mempromosikan dirinya. Salah satu bintang sepak bola yang melakukan hal ini adalah Cristiano Ronaldo.

Di akun Instagram miliknya dengan nama pengguna cristiano, megabintang Juventus dan timnas Portugal tersebut memiliki lebih dari 300 juta followers.

Ronaldo yang masih berada di puncak top skor sementara Piala Eropa 2020 dengan 5 gol itu tercatat memiliki jumlah followers melebihi pesohor dunia lainnya seperti Dwayne Johnson alias The Rock (252 juta followers) dan Ariana Grande (250 juta).

Melalui akun Instagramnya, Ronaldo mendapatkan pemasukan besar dari endorsement oleh beberapa brand terkenal seperti sampo Clear, LiveScore, dan produsen alat-alat gym Sixpad Home Gym.

Dengan followers lebih dari 300 juta dan popularitasnya di dunia sepak bola, berapa tarif endorse Cristiano Ronaldo di Instagram?

Mengutip The Guardian, tarif sekali post di Instagram pribadi Cristiano Ronaldo adalah 1,6 juta dollar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 23 miliar.

Tarif tersebut mengungguli sesama bintang sepak bola yakni Lionel Messi. Dengan lebih dari 200 juta followes di Instagram, Messi mematok tarif endorse 1,16 dollar AS untuk sekali unggah.

Selain Instagram, penghasilan Cristiano Ronaldo dari platform media sosial juga berasal dari Twitter dan Facebook.

Total, pendapatan penyerang berusia 36 tahun itu dari aktivitas di media sosial lebih dari 550 juta dollar AS atau mencapai Rp 7,9 triliun.(*)

Grafis: Joshua Victor
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian berita tentang Berapa Tarif Endorse Cristiano Ronaldo di Instagram?, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.