Bayi 6 Bulan yang Dianiaya Pasutri Ternyata Diadopsi untuk Gantikan Putrinya yang Meninggal

Halo sobat seciko, Berita hari ini Kamis 29 Juli 2021, ada kabar viral yang banyak mencuri perhatian masyarakat. Berita tersebut Seciko beri judul Bayi 6 Bulan yang Dianiaya Pasutri Ternyata Diadopsi untuk Gantikan Putrinya yang Meninggal. Informasi yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube Tribunnews.com. Sobat dapat menonton berita terbaru ini melalui video yang Seciko sediakan di bawah ini.

Bayi 6 Bulan yang Dianiaya Pasutri Ternyata Diadopsi untuk Gantikan Putrinya yang Meninggal

Jika Anda ingin menonton berita ini berulang kali, saya sarankan untuk mendownload Video Bayi 6 Bulan yang Dianiaya Pasutri Ternyata Diadopsi untuk Gantikan Putrinya yang Meninggal melalui Tautan Unduhan yang sudah Kami sediakan.

Berikut Bayi 6 Bulan yang Dianiaya Pasutri Ternyata Diadopsi untuk Gantikan Putrinya yang Meninggal yang berhasil kami rangkum:

Video Bayi 6 Bulan yang Dianiaya Pasutri Ternyata Diadopsi untuk Gantikan Putrinya yang Meninggal 2021

TRIBUN-VIDEO.COM – Fakta baru terungkap dari kasus penganiayaan bayi berinisial M berusia enam bulan di Sungsang Banyuasin, Sumatera Selatan.

Pasangan muda berinisial R (28) dan istrinya sengaja mengadopsi bayi M untuk menggantikan putri mereka yang sudah meninggal setelah lahir.

Dari pengakuan pelaku, penganiayaan tersebut dilakukan lantaran sang bayi terus menangis.

Dikutip dari TribunSumsel.com, R terduga pelaku penganiayaan terhadap M bayi enam bulan yang tak lain ayah angkatnya, saat ini sudah diamankan di Unit PPA Satreskrim Polres Banyuasin.

Dari pengakuan pelaku, korban telah diadopsi R dan istrinya sejak lima bulan yang lalu.

Bayi tersebut diadopsi dari orang tua kandungnya sebagai pengganti bayi perempuan mereka yang meninggal setelah dilahirkan.

“Lima bulan lalu kami mengadopsi M dari orangtua kandungnya. Kami mengadopsi dia, karena ingin menggantikan anak perempuan kami yang meninggal setelah lahir,” ungkap R.

R mengaku khilaf dan terbawa emosi saat melihat M terus menangis dan tak mau berhenti.

Hal itu kemudian membuat pelaku gelap mata hingga berujung penganiayaan.

“Saat di rumah yang lama tidak pernah rewel. Baru satu bulan, pindah di rumah baru ini dia rewel terus. Badan capek, tetapi dia inu rewel terus. Makanya emosi dan menganiaya dia,” ujar R.

Korban dianiaya dengan cara dibekap mulutnya.

Menurut pelaku, saat itu R melakukan pemukulan hanya sekedarnya saja dan tak terlalu kuat.

Setelah itu, ia memberikan kepada sang istri dan membiarkan M terus menangis.

R mengaku menyesal dengan tindakan yang dilakukannya terhadap anak angkatnya tersebut.

Dari pengakuan pelaku, saat itu ia tak berencana untuk melakukan penganiayaan.

Namun, karena lelah dan kesal mendengar M rewel, membuatnya terpancing emosi.

“Menyesal pasti. Saya sayang sama dia. Tetapi karena khilaf dan capek, jadi tidak berpikir lagi ketika berbuat seperti itu,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, aksi penganiayaan bocah enam bulan yang diduga dilakukan oleh ayah dan ibu angkatnya viral di media sosial.

Aksi tersebut terkuak, setelah tetangga mereka merekam secara diam-diam tindakan keji yang dilakukan pasutri itu dan menyebarkannya ke media sosial.

Kasat Reskrim Polres Banyuasin, AKP M Ikang Ade Putra saat dikonfirmasi pada Selasa (6/7/2021) membenarkan kabar tersebut.

Saat ini tersangka telah ditangkap oleh Satreskrim Polres Banyuasin bersama Polsek Sungsang setelah melakukan penyelidikan terkait video viral penganiayaan terhadap bayi 6 bulan di wilayah Sungsang.

“Kami melakukan pengejaran terhadap pelaku, ternyata pelaku ini sudah pergi dari rumahnya. Dari informasi, ternyata pelaku ini ini sudah pergi ke Palembang. Sehingga, kami lakukan pengejaran ke Palembang,” ujar Ikang, Selasa (6/7/2021).

(Tribun-Video.com/TribunSumsel.com)

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Fakta Bayi Usia 6 Bulan Dianiaya, Pasutri Muda Adopsi Bayi M Gantikan Putrinya yang Meninggal,

https://sumsel.tribunnews.com/2021/07/06/fakta-bayi-usia-6-bulan-dianiaya-pasutri-muda-adopsi-bayi-m-gantikan-putrinya-yang-meninggal?page=all. />Penulis: M. Ardiansyah | Editor: Vanda Rosetiati

Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Detail Video

Judul VideoBayi 6 Bulan yang Dianiaya Pasutri Ternyata Diadopsi untuk Gantikan Putrinya yang Meninggal
Dimensi Video2d
Nama ChannelTribunnews.com
AuthorTribunnews.com
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=rAGS0upipww
Definisi Videohd

Demikian informasi tentang Bayi 6 Bulan yang Dianiaya Pasutri Ternyata Diadopsi untuk Gantikan Putrinya yang Meninggal, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.