Atta Halilintar Ikut Sandiaga Serahkan 1000 Hewan Kurban Untuk 17 Provinsi

Halo sobat seciko, Berita hari ini Kamis 29 Juli 2021, ada kabar viral yang banyak menyedot perhatian masyarakat. Berita tersebut Seciko beri judul Atta Halilintar Ikut Sandiaga Serahkan 1000 Hewan Kurban Untuk 17 Provinsi. Informasi yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube KOMPASTV. Anda dapat menonton informasi terbaru ini lewat video yang Saya cantumkan di bawah ini.

Atta Halilintar Ikut Sandiaga Serahkan 1000 Hewan Kurban Untuk 17 Provinsi

Kalo kamu ingin menonton berita ini berulang kali, saya sarankan untuk mengunduh Video Atta Halilintar Ikut Sandiaga Serahkan 1000 Hewan Kurban Untuk 17 Provinsi melalui Tautan Unduhan yang sudah Saya sediakan.

Berikut Atta Halilintar Ikut Sandiaga Serahkan 1000 Hewan Kurban Untuk 17 Provinsi yang berhasil penulis rangkum:

Video Atta Halilintar Ikut Sandiaga Serahkan 1000 Hewan Kurban Untuk 17 Provinsi 2021

Detail Video

Judul VideoAtta Halilintar Ikut Sandiaga Serahkan 1000 Hewan Kurban Untuk 17 Provinsi
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=5fWUzW684NI
Definisi Videohd
Isi Artikel
DEPOK, KOMPAS.TV Youtuber Atta Halilintar ikut bersama Menparekraf Sandiaga Uno dalam pembagian kurban di rumah pemotongan hewan, Jalan Kemakmuran, Cisalak, Depok.

“Makasih pak Sandi, pak slamet, yang sudah ajak ke sini. Menurutku ini influence yang baik untuk anak muda berlomba-lomba berbagi berkurban, apalagi di sini gak main-main, 1000 ke seluruh nusantara, ini semoga jadi berkah buat banyak orang.”ucap Atta pada media, Selasa (20/7/2021).

Menurutnya jika masyarakat serempak berkurban maka akan jadi berkah untuk banyak orang.

“Insya Allah kalau semua berlomba berkurban gak ada yang kelaparan. Hampir semua kandang sapinya habis, berlomba-lomba berkurban, Campaign-nya pak Sandi bisa jadi berkah, pengaruh buat anak-anak muda.”lanjut Atta.

Adapun 1000 Hewan kurban dibagikan untuk masyarakat di 17 provinsi.

Di antaranya di Jawa Timur, Jawa Tengah, DIY, Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, Kalimantan Selatan, Sulawesi utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi tenggara, Sulawesi Selatan, Gorontalo, Sumatera Utara, Riau, NTT, dan NTB.

Jenis hewan kurban tersebut meliputi sapi, kerbau, dan kambing.

Video Editor: Noval
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian postingan tentang Atta Halilintar Ikut Sandiaga Serahkan 1000 Hewan Kurban Untuk 17 Provinsi, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.