Informasi, Berita dan Tutorial

Aplikasi Pendataan Covid-19 Error, Satgas Detektor Makassar Kesulitan Data Warga

Halo sobat seciko, Berita hari ini Rabu 20 Oktober 2021, ada kabar mengejutkan yang banyak menyedot perhatian warga net. Berita tersebut kami beri judul Aplikasi Pendataan Covid-19 Error, Satgas Detektor Makassar Kesulitan Data Warga. Info yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube KOMPASTV. Sobat bisa menonton berita terbaru ini lewat video yang Seciko cantumkan di bawah ini.

Aplikasi Pendataan Covid-19 Error, Satgas Detektor Makassar Kesulitan Data Warga

Kalo Anda ingin menonton informasi ini berulang kali, saya sarankan untuk mengunduh Video Aplikasi Pendataan Covid-19 Error, Satgas Detektor Makassar Kesulitan Data Warga melalui Link Download yang sudah Saya sediakan.

Berikut Aplikasi Pendataan Covid-19 Error, Satgas Detektor Makassar Kesulitan Data Warga yang berhasil penulis rangkum:

Video Aplikasi Pendataan Covid-19 Error, Satgas Detektor Makassar Kesulitan Data Warga 2021

Detail Video

Judul VideoAplikasi Pendataan Covid-19 Error, Satgas Detektor Makassar Kesulitan Data Warga
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=2GT-83yIptE
Definisi Videosd
Isi Artikel
MAKASSAR, KOMPAS.TV – Pendataan kasus covid-19 di makassar alami kendala . Aplikasi yang dibuat untuk memantau perkembangan kesehatan warga alami masalah .

Data kondisi kesehatan warga tiap rtrw di makassar yang telah jalani pemeriksaan kesehatan alami masalah . Pasalnya aplikasi yang digunakan untuk mengimput data tersebut tak bisa digunakan alias eroror.

Al hasil data warga yang telah jalani pemeriksaan dari tim pelacakan covid-19 atau tim detector pemkot makassar tak bisa dimasukkan . Bermasalhnya aplikasi pendataan ini pun telah di laporkan untuk bisa segera di benahi.

Seperti diungkap Diah, salah satu tim detektor yang bertugas di kelurahan maccini gusung, kecamatan Makassar.”Biar Hp nya ibu begitu ji, baru ini jalan langsung begitu terus,” ujarnya saat ditemui akhir pekan lalu.

Seperti diungkap Diah, salah satu tim detektor yang bertugas di kelurahan maccini gusung, kecamatan Makassar.”Biar Hp nya ibu begitu ji, baru ini jalan langsung begitu terus,” ujarnya saat ditemui akhir pekan lalu.

“Terhambat karena tidak bisa didata ini ibu, kan ada warga juga yang tidak ada datanya. Kalau begini kita input manual,” tambahnya.

Tim detektor telah melaporkan masalah errornya aplikasi tersebut ke master kecamatan agar segera di tindak lanjuti.Sementara, untuk menjaga data warga yang telah diperiksa agar bisa dimasukkan dalam sistem. Langkah yang diambil dengan menulis secara manual data.

Diketahui, data yang diambil tin detektor akan tersinkron ke dalam big data pemerintah di pusat kontrol (warroom) Balaikota.Selanjutnya menjadi database sebaran covid 19 di 15 kecamatan. Digunakan acuan tim Makassar Recover untuk menentukan zona setiap RT dan RW serta memastikan penanganan kasus yang ditemukan.

#detktor
#satgas
#covid19
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian video tentang Aplikasi Pendataan Covid-19 Error, Satgas Detektor Makassar Kesulitan Data Warga, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!