Informasi, Berita dan Tutorial

66 Orang Ditangkap, Terpengaruh Hoax Demo PPKM

Hello sobat seciko, Berita hari ini Senin 25 Oktober 2021, ada kabar mengejutkan yang banyak mencuri perhatian masyarakat. Berita tersebut saya beri judul 66 Orang Ditangkap, Terpengaruh Hoax Demo PPKM. Berita yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube KOMPASTV. Anda dapat menonton berita terbaru ini lewat video yang Seciko cantumkan di bawah ini.

66 Orang Ditangkap, Terpengaruh Hoax Demo PPKM

Kalo Anda ingin menonton informasi ini berulang kali, saya sarankan untuk mendownload Video 66 Orang Ditangkap, Terpengaruh Hoax Demo PPKM melalui Link Download yang sudah Saya sediakan.

Berikut 66 Orang Ditangkap, Terpengaruh Hoax Demo PPKM yang berhasil seciko rangkum:

Video 66 Orang Ditangkap, Terpengaruh Hoax Demo PPKM 2021

Detail Video

Judul Video66 Orang Ditangkap, Terpengaruh Hoax Demo PPKM
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=WBM_Rl00AJY
Definisi Videohd
Isi Artikel
SEMARANG, KOMPAS.TV – Puluhan orang yang rata-rata masih pelajar SMP dan SMA diamankan polisi saat hendak menuju Gedung DPRD Kota Tegal, karena terpengaruh hoaks demo menolak PPKM Darurat. Mereka bahkan sempat menyerang polisi yang sedang melintas saat menuju ke Mapolres Tegal.

Sebanyak 66 orang kebanyakan adalah remaja, Senin (19/07/2021), diamankan di Mapolres Tegal Kota karena diduga terpengaruh hoaks ajakan demo untuk menolak PPKM Darurat yang digaungkan di media sosial. Kapolres Tegal Kota, AKBP Rita Wulandari mengatakan, para pelajar dan sejumlah orang yang merupakan pekerja dan pengangguran yang diamankan sebagian besar berasal dari Kabupaten Tegal dan Kota Tegal. Mereka terpengaruh hoaks ajakan aksi demo untuk menolak PPKM Darurat yang ramai beredar di media sosial. Padahal, meski sebenarnya ada agenda sejumlah mahasiswa yang melakukan audiensi dengan Forkopimda Kota Tegal terkait perpanjangan PPKM Darurat, namun tidak diagendakan untuk menggelar aksi demo. “Mereka rupanya terinspirasi dengan beberapa postingan melalui media sosial di facebook dan beredar di whatsapp status dan lain-lain, sehingga mereka datang ke kota tegal ini karena mereka mendapatkan informasi awal akan ada gerakan turun ke jalan, namun tidak jadi dilaksanakan tapi diganti audiensi dengan Pak Wali Kota”, jelas AKBP Rita Wulandari.

Polisi hingga kini masih memeriksa intensif 17 orang dari 66 orang yang diamankan, untuk mengungkap adanya aktor intelektual. Polisi juga melakukan tes usap antigen terhadap 69 pelajar dan dua diantaranya diketahui terkonfirmasi positif Covid-19.

#demotolakppkm #hoaxmediasosial #unjukrasa
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian informasi tentang 66 Orang Ditangkap, Terpengaruh Hoax Demo PPKM, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!